ARIPITSTOP.COM – Jupiter MX 135 meskipun motor ini sudah tidak diproduksi lagi di Indonesia namun kita masih bisa lihat bebek sport yang satu ini berseliweran di jalanan. Motor ini juga masih menjadi favorit untuk dimodifikasi terutama buat motor Jupiter MX yang sudah lama butuh penyegaran agar terasa lebih pede ketika menaiki sang kuda besi.

Seperti yang terjadi pada motor Exiter 135 asal Vietnam ini, di negara tetangga ini merupakan salah satu yang para bikernya aktif dan keren2 dalam modifikasi. Motor tampilan masih standar namun diganti pernak perniknya dengan part2 aksesoris yang berkualitas dan pastinya bikin menguras isi dompet.

Lihat saja modifikasi Jupiter MX dibawah ini, tampak desain utamanya masih utuh hanya saja part2 printilannya ituloch yang harganya pasti mahal2. Diganti paintingnya menggunakan warna hitam khas Tech3 namun masih menggunakan sponsor utama Movistar, waaah… jadi campur aduk liverinya.

Pertama kali yang bikin baper adalah sistem remnya yang memakai full brembo, Sistem rem ditingkatkan dengan Brembo Racing disertai botol minyak rem merk Evotech Italia, serta cakram piringan lebar dengan ukuran 267mm.

Dan salah satu yang mencuri perhatian adalah bagian bak kopling yang memakai jenis transparan sehingga putaran mesin bisa terlihat dari luar.

Keren ya… paduan livery Movistar dengan warna hitam khas Tech3, jangan2 warna M1 musim 2019 akan jadi seperti ini ya…

5 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda