ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Sejak naik ke kelas MotoGP musim 2013 bersama Repsol Honda, pembalap asal Spanyol ini meraih prestasi yang luar biasa. Lima musim bergabung dengan Repsol Honda, Marquez berhasil mengumpulkan 4 kali gelar juara dunia.

Tahun ini Marquez sudah menandatangani perpanjang kontrak berdurasi dua tahun hingfa 2020 nanti. Sampai tahun 2020 nanti maka Marquez akan mengarungi balapan MotoGP selama 8 musim bersama Honda. Loyalitas Marquez bersama Honda justru menimbulkan perdebatan. Apa benar pembalap berjuluk Baby Alien itu setia kepada Honda atau malah takut menghadapi tantangan baru bersama tim lain?.

Para pengamat MotoGP justru yakin jika Marquez akan bosan bersama Honda dan ingin berganti suasana mencari tantangan dengan tim lain.

Carlo Pernat selaku pengamat MotoGP mencoba memberikan pendapatnya. Dia berani bertaruh dalam tiga tahun ke depan, Marquez bakal mencari tim baru. Tim yang bakal diperkuat Marquez yakni Ducati.

“Dalam tiga tahun, Marquez akan mengucapkan selamat tinggal kepada Honda. Marquez akan mengganti motor dan dia akan balapan dengan Ducati, itu pasti. Saya bisa menulisnya sekarang bahwa itu akan menjadi seperti itu,” tutur Pernat seperti dikutip dari Libero Quotidiano, Sabtu (21/7/2018).

Apakah benar Marquez berani pindah ke Ducati?, atau malah pindah ke Yamaha yang motornya tak seliar Desmosidici.

5 KOMENTAR

  1. Masuk akal dan arahnya kesana ada..
    Let see 2 musim ke depan bakal ada masalah gak sama jorge, kalo ada itu kemungkinan besar bisa berpengaruh kepi dahan marc .
    Dan bisa jadi bakal bedol desa tuh crew nya dari santi, filipo tosi, dan semua crew mekaniknya, hrc bakal marah gak yaa

  2. Hahaahah…yang mendukung marquez pindah ke ducati itu para hatters marquez. Paling nasibnya kayak mbah Rossi, dan Om Lorenzo yang pindah ke ducati.
    Motor ducati itu wild, ditambah riding style marquez yang sama-sama liar. Paling jatuh terus di Ducati.

Ketik Komentar Anda