ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – AHM resmi merilis dua varian warna terbaru dari New CBR250RR, dan salah satunya adalah warna Black Freedom. CBR250RR warna hitam mengkilat ini merupakan varian paling termurah bahkan harganya dibawah 60jutaan rupiah. Meskipun dengan harga paling murah tetapi AHM menjamin tidak ada pengurangan kualitas atau fitur2 karena hanya berbeda tampilan fisual saja berwarna hitam.

Jika kita melihat warnanya yang hitam mengkilat ini, memang terkesan kurang eksklusif dibandingkan dengan warna lain. AHM menyebutkan bahwa dengan CBR250RR harga terjangkau ini justru memudahkan konsumen yang ingin memodifikasi motornya, dan tentunya lebih hemat dalam hal biaya.

“Kami menyadari model supersport Honda ini banyak dipilih dan bahkan dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya. Oleh karena itu, tampilan terbaru New Honda CBR250RR menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain,” kata Direktur Marketing Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, di sela peluncuran, di Jakarta, Jumat 13 Juli 2018.

Namun jika kita lihat, ternyata warna dari sok depan yang USD tersebut memakai warna hitam, warna ini juga dipakai pada CBR250RR tipe Kabuki yang dijual versi terbatas. Untuk Black Freedom tipe standar ini AHM memberikan harga sebesar Rp59,9 juta.

5 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda