ARIPITSTOP.COM – Pada saat sesi perkenalan di bulan April 2018 lalu, AHM memberikan rentan harga dari PCX Hybrid sekitar 40jutaan saja. Motor dengan dua penggerak yaitu mesin bahan bakar dan bertenaga listrik ini ternyata sudah siap untuk dipesan lewat jaringan dealer Honda di Indonesia, target penjualannya pun cukup besar yaitu sebanyak 2.000 untuk dalam satu tahun.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya menjelaskan bahwa mulai tanggal 19 April 2018 sejak diluncurkan, PCX Hybrid sudah bisa dipesan melalui jaringan Honda.

“Sejak diluncurkan hari ini konsumen sudah bisa memesan All New Honda PCX sekarang. Kapasitas produksi selama satu tahun itu 2.000 unit. Untuk kisaran harga Rp40 jutaan. Lebih jelasnya lagi nanti diberitahukan, ” kata Thomas

Jika sebelumnya hanya harga perkiraan maka informasi secara unofficial bocoran dari tmcblog.com menyebutkan harga PCX Hybrid dibanderol sebesar RP. 40.335.000 untuk OTR Jakarta.

Yup, harganya menarik apalagi akhir tahun ini AHM dirumorkan akan memproduksi PCX listrik, jadi penasaran sama harganya…😎

Ketik Komentar Anda