ARIPITSTOP.COM – Nasib tragis dialami Yamaha Byson fi yang penjualannya semakin terpuruk, selama di tahun 2017 rata2 penjualannya hanya 50an unit perbulannya tentu saja bisa dibilang tidak lagi menguntungkan atau bahkan membebani produksi saja. Dan di tahun 2018 ternyata nasib motor yang terlebih dulu sijual di India ini juga tidak ada perubahan.

Tahun 2017, penjualan Byson FI juga tak segemilang motor Yamaha lainnya. Selama setahun penuh, Yamaha hanya mengirim 678 unit Byson FI. Dan di tahun 2018 justru semakin terpuruk, selama 4 bulan hanya bisa didistribusikan 2-3 unit saja sedangkan hanya di bulan Maret mampu tersentuh 45 unit. Di bulan April hanya laku 2 unit saja sedangkan bulan Mei laku 3 unit tetapi di bulan Juni 2018 ini justru tidak ada pengiriman unit sama sekali.

Belum ada informasi apaah Byson akan tetap diproduksi atau ada rencana facelift atau justru malah disuntik mati. Yamaha Byson Saat ini dijual dengan harga Rp 22.950.000 on the road Jakarta.

9 KOMENTAR

  1. Heran gue kok nggak disuntik mati saja, kalau cerdas mending Penerus Scorpio datengin saja dari Argentina

  2. Saran buat Yamaha buat scorpio aja lg….? Tp desain macho. Jangan kaya kemarin mesin gahar tampilan kemayu.heehehhe
    Scorpio mesin gahar gitu malah di anggurin….? Sayang.
    Sebelum new tiger keluar ane saranin dah buat new scorpio….? Di jamin laris karena para calon konsumen new tiger juga lg d PHPin sm pabrikan.

  3. Desain masalah selera…. Tp klo liat new byson, lebih cakep old byson… Liat new vixion lebih keren nva/nvl

  4. Mngkin stok bulan sebelumnya masih numpuk jadi dibulan juni tidak ada distribusi dr pabrik tpi bukan berarti dibulan juni tidak terjual sama sekali, bisa saja ada pnjualan stok dari bulan sebelumnya

  5. Tidak dikirim satupun…
    Kl tau terjual apa g..ya tanya samsat daerah masing2..hehhehe
    Kesempatan nih..buat di nego abis2an..drpd g laku

Ketik Komentar Anda