ARIPITSTOP.COM – Saat ini semakin sering diberitakan perihal tim satelit Yamaha yang sudah terbentuk meskipun belum diketahui persis apa nama tim satelit dari Yamaha ini yang mengambil alih tim Angel Nieto oleh SIC Racing dengan sponsor dari Petronas. Dan pembalap yang digosiokan akan mengisi squad ini adalah Pedrosa dan Morbidelli.

Morbidelli justru digosipkan sudah menyepakati kontrak dengan tim satelit terbaru dari Yamaha ini, tetapi justru dibantah langsung oleh Morbidelli yang ternyata belum ada pembicaraan sama sekali kontrak.

Banyak orang berasumsi satu dari dua YZR-M1 milik tim satelit Yamaha, SIC-Petronas, akan menjadi milik Morbidelli. Namun sang juara dunia Moto2 2017 mengatakan “Saya tidak mendapatkan berita itu.”

“Sayangnya, saya tidak mendapatkan informasi apapun. Saya mendengar banyak hal akhir-akhir ini, tapi satu-satunya kebenaran adalah saya belum menandatangani apapun,” jawabnya menanggapi gosipnya dengan skuad satelit Yamaha akhir-akhir ini.

Beberapa waktu lalu pihak SIC Racing mengungkapkan jika sudah ada satu pembalap yang audah sepakat masuk squad tim satelit Yamaha, lalu siapa dia?, mungkin akan terjawab akhir pekan ini di Jerman.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda