ARIPITSTOP.COM – Inilah salah satu keajaiban biker di Indonesia, sebagian besar pengguna jalan masih mementingkan kepentingan diri sendiri sehingga apapun akan dilakukan yang penting bisa bermanfaat buat dirinya dan tidak peduli dengan kepentingan umum. Seperti kejadian yang satu ini, dimana pembatas jalan yang terbuat dari beton saja sampai dirubuhkan demi bisa cepat sampai tujuan.

Beton pembatas jalan yang sudah pasti super berat saja bisa dipindahkan agar tidak memutar terlalu jauh meakipun mengabaikan keselamatan diri sendiri. Dishare oleh akun IG Satlantas_karawang disitu tertera jelas penampakan gambar simana beton pembatas jalan dirubuhkan dengan tujuan agar tidak memutar lebih jauh.

Ya… inilaah salah satu keunikan masyarakat si Indonesia, tidak peduli dengan kepentingan umum meskipun mengabaikan keselamatannya sendiri.

10 KOMENTAR

  1. Pelakunya jelas tertangkap kamera adalah ngepbeha… Melanggar lalin, ngebece produk lain sampe melakukan pembunuhan karakter adalah jelas perilaku ngepbeha

    • hahaha lucu bos baca komentar anda.
      semua disangkutin politik?
      ada berapa bnyak yg dirubuhkan dibandingkan yg tidak?
      itu dibikin pembatas beton biar tertib, di tmpt lain terbukti tertib koq. ini cm sebagian oknum aja.
      nah anda ini jg termasuk yg cm bisa liat kesalahan kecil dijadiin besar, dan cm bs komentar nyalahin orang lain,apalagi nyalahin pemimpin. sering sering piknik sama sedekah bos, jd hidupnya ga dengki dan dan damai. Jgn di dunia maya terus..

  2. ga boleh semena2 dlu menilai…bnyak khn pemerintah serang…buat peraturan ga mikirin sisi masyarakatnya…contoh larangan motor lewat di jalan utama….
    itu pembatas dibuat stelah….nah apakah dibuat belokan disananya atau tidak….?jgn2 dibuat bablazzz berkilo2…khn udh ga masuk akal

Ketik Komentar Anda