ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Kalau kita berbicara soal sok depan USD pasti akan berfikir kalau penampilannya akan berwarna emas atau gold karena memang kebanyakan warna dari sok USD lebih banyak warna gold dibandingkan warna hitam. Karena tamoilan warna gold ini dinilai lebih mewah dan memang lebih enak dipandang.

Seperti yang sudah kita ketahui kalau penampilan sok USD motor All New R15 versi awal berwarna hitam, itulah salah satu keluhan sejak pertama kali dirilis kenapa soknya harus berwarna hitam hingga terakhir untuk penampilannya di tahun 2018 ini sok USD All New R15 sudah memakai warna gold.

Nach buat para owner All New R15 versi lama yang masih memakai warna hitam di sok USDnya, bisa merubah tampilan warnanya menjadi gold dengan harga yang sangat terjangkau. Tidak perlu dicat apalagi malah beli tabung soknya… cukup pakai decall stiker saja.

Seperti yang dilakukan oleh bro joko hariyanto alias tukang decall stiker dari Bali yang punya blog motoblast.org. Ditangannya, tampilan All New R15 jadi tampak keren setelah ditempel stiker jenis Oracal.

Sesuai komentar kang motoblast kalau biaya pemasangan stiker hanya 75 ribu saja, sudah termasuk jasa pasang…. ediaaan murah banget yo… pemasangannya saja terlihat rapi banget. Buat yang penasaran bisa tuch sambangin bengkel stikernya di Bali atau mungkim bisa kirim2, mluncur saja di blognya motoblast.org.

Jiaaan keren tenan….

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda