ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Pedrosa sedang dilanda kegundahan, bisa dilihat dari hasil balapan di Assen pekan kemarin dimana sekelas Pedrosa yang sedang dalam kondisi fit tidak mampu berbuat banyak di sesi latihan bebas serta kualifikasi bahkan di sesi balapan pun dirinya hanya mampu bertarung dengan para pembalap diurutan buncit.

Hasil jeblok di Assen disinyalir karena Pedrosa sedang gundah dengan keputusannya apakah pensiun atau bergabung dengan SIC Racing yang kini sudah resmi menjadi tim satelit Yamaha selama tiga tahun kedepan.

Sudah melakukan pendekatan intern sebelum pengumuman resmi terbentuknya tim satelit Yamaha yang digawangi oleh SIC Racing dengan sponsor kuat dari Petronas, dan menunda pengumuman masa depannya. Kini Pedrosa dikabarkan lebih memilih untuk pensiun karena permintaan utamanya bergabung dengan tim satelit Yamaha itu tidak bisa dipenuhi. Pengumuman SIC Racing yang datang lebih lambat menguatkan spekulasi bahwa Pedrosa akan pensiun dari kompetisi yang digelutinya selama 17 tahun tersebut.

Pedrosa menginginkan motor dengan spek yang sama seperti pembalap tim pabrikan, sebenarnya dari pihak Yamaha sudah tidak ada masalah dengan permintaan tersebut namun pihak SIC Racing dikabarkan tidak bisa mewujudkannya mungkin karena terpentok masalah dana yang pastinya jauh lebih besar jika memakai motor spek lama.

Namun demikian, kepastian dari kabar terbaru Pedrosa baru akan diketahui saat The Little Spaniard melakukan jumpa pers di sela-sela gelaran GP Jerman pada 13-15 Juli 2018. Atau ketika tim SIC Racing resmi mengumumkan kedua pembalapnya di Jerman nanti.

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda