ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Pada saat acara perilisan All New X-Ride 125 di Pekan Raya Jakarta 2018, ternyata Yamaha juga memamerkan All New X-Ride yang sudah dimodifikasi dan salah satunya adalah versi motor trail yang mirip2 livery team MXGP Yamaha.

Seperti yang saya beritakan sebelumnya kalau Yamaha Indonesia ikut mensponsori tim MXGP dengan menempelken logo “Semakin Di Depan”, motor yang dimodifikasi inipun sebenarnya tidak sama persis sepeeti X-Ride yang dipamerkan ketika ditunggangi oleh dua pembalap Yamaha MXGP yaitu Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek. Namun memiliki corak yang hampir sama.

Kalau kita lihat modifikasi ini, tampak velg dirubah menjadi jari2 dengan pemasangan ban tahu khas motor trail. Dan pastinya spakbor depan dan belakang memanjang meruncing kental aura motor trail dengan penambahan bracket dudukan plat nomor di bagian belakang.

Sok depan masih standar dengan penambahan cover pelindung sok depan namun sok belakang sudah diganti dengan model sok tabung aftermarket. Dan bagian stang juga sudah pasti pakai hand guard dan visor khas banget motor garuk tanah.

Ada yang kepengen dengan modifikasi sepeeti ini?, ayo beli motornya…

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda