ARIPITSTOP.COM – Keyless atau sistem pengaman motor tanpa anak kunci menjadi fitur andalan baru pabrikan motor. Motor sport 150cc saat yang memakai fitur hanya ada di Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, fitur ini sangat penting untuk pengaman motor selain membuat praktis karena menghidupkan motor tanpa memakai anak kunci.

Motor Suzuki GSX-R150 tidak akan bisa dihidupkan oleh orang lain karena motor ini bisa dihidupkan hanya dengan satu remote saja yang dibawa oleh sang pemilik motor. Seperti yang sudah kita ketahui kalau GSX-R150 dibekali dengan system pengaman yang canggih meminimalisir tindak kriminal pencurian motor, KeyLess ini sudah dilengkapi berbagai fitur answer back, Secure KeyLess dll, nomor ID setiap remote akan berbeda dengan remote lain sehingga terjamin keamanannya.

Seperti yang sedang ramai di grup facebook ada maling yang dihajar massa setelah gagal menggondol Suzuki GSX-R150. Kejadian ada di daerah Jakarta, cerita singkatnya sang pemilik motor mengetahui kalau motor GSX-R150 yang lagi terparkir sedang diutak atik oleh maling Sang pemilik motor langsung menghubungi warga setempat hingga akhirnya para warga sudah standby di setiap gang untuk mencegat sang maling. Si pemilik motor setelah menghubungi warga kemudian sempat merekam sebentar ketika si maling mencoba untuk melumpuhkan GSX-R150. Si maling gagal lalu pergi namun naas diluar sudah ditunggu warga yang sudah siap menangkapnya.

Berikut kronologi yang tertera di kolom komentar :

Begini kronologis maling gagal nyolong GSX-R150 keyless :

  • Indra Zulkarnain lagi kerja kejadiannya di kabayoran lama Om sebelum rekam udah contek rt dan pemuda setempat 
  • Rian Awalun Bachtiar Jadi kyk pak rt dkk sudah stanby di gang ya bang.
    Terus di teriakin “surpraaiss madafaka”
  • Indra Zulkarnain Iya gthu deh Om ada yang bawa hadia macem2 bogem masih mentah huk kiri kepalan kasih sayang macem2 om
  • Eka Kusdiantono Wah, dapat bogem mentah tanda kasih sayang dari warga setempat dong.. Wkwkwk.. Kenang2an udah lewat daerah situ..

berikut video maling tidak bisa berkutik ketika mau gondol GSX-R150, via hp klik disini

https://www.facebook.com/groups/SuzukiGSXR150Indonesia/permalink/1717951021659267/

7 KOMENTAR

  1. yg tak punya keyless, boleh pakai sistem colokan manual yg jumper ke koil dan injektor. lagi diparkir, colokan dicabut dan motor tak akan nyala sama sekali dan hilangnya pun cuma dgn diangkut ke truk.

  2. Lah itu mah serasa lagi pada nongkrong bareng aja gak keliatan ada maling yg ketangkep warga.
    Kalo di Bekasi mah minimal udah mandi darah itu, syukur2 gak dipanggang.

    Tau sendiri warga Bekasi mah pada seneng kalo nemu kaya beginian 😂

Ketik Komentar Anda