ARIPITSTOP.COM – Sedang ramai di facebook perihal penampakan sosok motor sport naked yang diduga sebagai Suzuki Bandit 150. Pihak Suzuki sebelumnya sudah memberikan informasi jika sport naked ini dipastikan akan dirilis pada semester kedua tahun 2018 ini, yang artinya tidak membutuhkan waktu lama lagi kita bisa melihat secara utuh desain yang sebenarnya.

Dan hari ini sedang viral penampakan dari depan sosok yang diduga kuat adalah Suzuki Bandit 150, foto yang saya ambil dari iwanbanaran.com ini sayangnya masih burem tidak bisa menjelaskan secara gamblang bentuk headlamp Suzuki Bandit. Karena jika melihat secara langsung melalui media indra ketujuh, desainnya jauh bagus dari yang ini meskioun secara garis besar adalah sama.

Sekilas garis besar seperti headlamp Satria FU namun sepertinya masih ada olahan yang dirubah agar motor ini tampak lebih keren dari Suzuki GSX-S150.

Desain air shroud atau dari samping memang sepertinya sesuai bocoran yaitu sama seperti GSX-S150. Namun yang diyakini dan dipastikan bahwa motor ini diplot akan lebih nyaman terutama untuk boncenger.

10 KOMENTAR

    • Halah wong desain seperti itu udah pasti jadi penghuni gudang…πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
      Stop lamp & sasisnya aja menjijikan gituπŸ‘ŽπŸ’©πŸ‘Ž

  1. Posisi headlamp ketinggian kaya jaman Old CB150R dulu.. jok boncenger belakang terlalu rendah, khwatir akan terasa amblas kalo ada pnumpang sperti Scorpio.. dimensi teralu kecil..
    Sorry to say

  2. Bandot ini mah
    Sijuki selalu telat, orang lg pada lari ke matic malah bikin sport. Kapan matic 180ccnya keluar?

  3. Harus diakui desain ini krg bagus, mirip sperti saat spyshot new vixion lngsung kecewa liatnya, tpi skrg blog2 krg brni untk jjur blg desainnya buruk tdk sesuai ekspektasi

  4. pffftt vixion aja yg desain masih agak normal aja nyungsep, apalagi motor desain indihe kaya gini, fix jadi motor penunggu gudang, kecuali diobral 15 jutaan mungkin laku lah

Ketik Komentar Anda