ARIPITSTOP.COM – Balapan MotoGP dua pekan lagi akan digelar di Belanda, dan hal ini menandakan bahwa setahun sudah Rossi tidak mencicipi rasanya kemenangan. Terakhir Rossi bisa podium utama ketika menang di sirkuit Assen 2017 silam berhasil mengalahkan Petrucci dan Marquez.

Rossi berharap bisa mengulangi kesuksesan itu pada musim ini. Namun, dia sadar hal itu tak akan mudah diwujudkan mengingat persaingan di MotoGP 2018 kian ketat.
“Ini berita buruk untuk saya dan juga Yamaha bahwa kami sudah setahun tanpa kemenangan. Saya suka dengan Sirkuit Assen, seperti Barcelona, atau Mugello atau Philip Island. Kami tidak harus berharap bisa menang di satu trek karena di Assen kami punya sesuatu yang ajaib,” kata Rossi dilansir dari crashnet.
“Hanya saja saya menyukai trek ini. Saya biasanya membalap dengan baik dan motor Yamaha bekerja dengan baik di sini. Tentu saja tahun ini akan sangat sulit seperti biasanya. Namun saya berharap bisa memiliki beberapa kesempatan lain untuk meraih kemenangan sebelum musim ini berakhir.”

“Assen adalah tempat yang hebat, tapi dari tahun ke tahun akan selalu berbeda dan Anda tak pernah tahu hingga balapan nanti,” pungkas Rossi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini