ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Inilah salah satu serb-serbi yang terjadi ketika lebaran, momen mudik memang seperti tidak ada seninya jika tidak ada hal2 yang unik untuk diceritakan. Bahkan mudik tanpa ada kemacetan banyak yang bilang kurang berarti, hehehehe… klo macet ngeluh tapi klo tidak macet berasa tidak mudik…

Bukan hanya kemacetan, namun anggota keluarga tertinggal juga menjadi salah satu bagian cerita dari perjalanan mudik lebaran. Tahun 2013 silam pernah viral seorang istri ditinggal suaminya padahal mudik naik motor (klik disini), dan kini kasus kembali terulang ketika sang anak meninggalkan bapaknya di sebuah rest area. Singkat cerita sang anak masuk ke rest area untuk sholat, ketika anaknya sholat si bapak yang tidur di jok belakang ternyata bangun lalu ke toilet. Ketika di toilet, sang anak sudah selesai sholat lalu masuk ke mobil kemudian langsung tancap gas padahal bapaknya belum kembali ke mobil alias masih di toilet.

Akhirnya sang bapak ketinggalan dan kemudian dibantu oleh pihak kelolisian Sragen yang sedang bertugas di rest area. Sang anak tersadar ketika sudsh berjalan sepanjang 123 km dan meminta bapaknya untuk bergantian nyetir, ketika ditengok ke belakang ternyata bapaknya sudah tidak ada dan setelah dicek hp milik bapaknya ada misscall dari pihak kepolisian dan memberitahukan kalau bapaknya ketinggalan di rest area.

Nach… ada yang pernah ngalamin???

Berikut kronologinya :

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda