ARIPITSTOP.COM – Keep safety riding bro, di hari yang masih lebaran dan ramainya arus mudik membuat kita sebagai sesama pengguna jalan raya harus benar2 ekstra hati, jika kita lelah atau ngantuk jangan sampai dipaksakan, pastikan minimal istirahat selama satu jam agar kondisi badan kembali fit. Berbagai karakter pengendara menjadi satu terutama di momen mudik seperti kejadian apa saja bisa terjadi tanpa terkendali.

Seperti kecelakaan yang baru saja terjadi di daerah Jembatan Suramadu. Diinfokan oleh E100 sebagai berikut :

Dua motor terlibat kecelakaan lalu terbakar di Jembatan Suramadu KM 5.200 Madura arah Surabaya, pukul 06.30 WIB, Selasa pagi (19/6/2018). Dua motor tersebut yakni Honda L 6210 YN yang dikendarai Fathurrosi warga Pacar Kembang 3/49 RT 2 RW 7 Surabaya dan Yamaha W 3911 QD yang dikendarai Imam As’ari warga Dusun Nangger, Sreseh, Sampang, Madura. Satu pengendara bernama Imam As’ari mengalami patah tulang dan langsung dibawa ke rumah sakit.

09.25: Update #kebakaran dua sepeda motor di Jembatan Suramadu arah Surabaya pada pukul 06.30 WIB. AKP Didik Kanit PJR Jatim 8 Surabaya mengatakan, sepeda motor yang terlibat #kecelakaan kemudian terbakar adalah Honda L 6210 YN dengan motor Yamaha W 3911 QD. Pengendara bernama Fathurrosi, warga Pacar Kembang dan Imam As’ari, warga Dusun Nangger, Sreseh, Sampang. Polisi berusaha memadamkan memakai APAR di mobil patroli. Kemudian polisi menghentikan tangki air yang kebetulan melintas. Barang bukti dan pengendara langsung dibawa ke Mapolres Bangkalan. Tidak ada korban jiwa. Hanya ada satu pengendara yang patah tulang dan sudah dibawa ke rumah sakit.


Yap, informasi diatas memang belum diketahui kronologi pastinya,namun membaca dari para saksi dikolom komentar  diduga salah satu motor menabraksari belakang hingga motor terjatuh dan langsung terbakar.

Sudah dua kali saya melewati jembatan Suramadu namun di jalur mobil, tetapi jika saya lihat untuk jalur motor masih sama kondisinya seperti di Tol Bali yang memang harus ekstra hati2 jika kita mau menyalip motor di depan kita karena faktor jalan sempit dan angin berhembus kencang membuat motor susah stabil.

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda