ARIPITSTOP.COM – Indonesia bagaikan ladang emas bagi Dorna, fans MotoGP terutama fans para pembalapnya sebagian besar berasal dari Indonesia, maka tak kaget jika pihak Dorna juga ingin sekali menyelenggarakan balapan motor terakbar ini ke tanah air.

Saat ini ada tiga kota yang menjadi kandidat untuk menyelenggarakan MotoGP yaitu di Palembang, Bogor dan Lombok. Tapi pernyataan mengejutkan datang dari Menpora yang mengatakan jika dirinya belum bisa pastikan Indonesia akan menjadi tuan rumah MotoGP.

“Kepastiannya tentu belum, biar nanti pihak operatornya lah berkomunikasi lewat IMI,” ujarĀ Imam Nahrawi, Menpora dilansir dari gridoto.

Menpora juga mengaku, saat ini dirinya belum berkomunikasi lebih lanjut dengan IMI terkait masalah tersebut. “Jadi nanti saya akan minta laporan ke IMI,” tambahnya.” Terkait dengan ketiga kota yang kini ‘berebut’ menjadi tuan rumah MotoGP, Imam mengaku hal tersebut akan berdampak bagus.

“Bagus lah, semakin banyak semakin bagus,” tutup Imam.

5 KOMENTAR

  1. Akan lebih baik jika kita tidak terlalu berharaf indonesia menjadi salah 1 tuan rumah motogp dalam jangka waktu yg dekat …..

Ketik Komentar Anda