ARIPITSTOP.COM – Rezeki memang tidak kemana, seperti yang dialami oleh keluarga yang satu ini mendapatkan hadiah doorprize sebuah motor Honda Beat diacara Mudik Balik Bareng Honda 2018.

Menyambut tradisi mudik lebaran, PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan
sebanyak 2.625 konsumen setia Honda untuk mudik ke kampung halaman dan bersilahturahmi dengan keluarga melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2018. Di tahun pelaksanaan
ke-13, MBBH secara konsisten mengantarkan konsumen menjalankan mudik dengan aman dan nyaman bersama motor Honda kesayangannya.

Setiap pemudik dalam program MBBH mendaftarkan dirinya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Honda yang diregistrasi selama masa pendaftaran. Dengan membayar Rp 150.000,-, pemudik berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi sebelum keberangkatan, selama perjalanan dan sesampai di tempat tujuan serta tidak ketinggalan paket dari sponsor.

Dan salah satu yang sangat menarik adalah AHM mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua unit Honda BeAT, perangkat elektronik, dan hadiah lainnya. AHM juga mengadakan kampanye safety riding dengan membagikan 1 buah booklet berisi panduan keselamatan berkendara kepada para peserta mudik.

Salah satu keluarga yang beruntung mendapatkan undian motor Honda Beat adalah keluarga Muhajir dari Semarang. “Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Honda, kami 6 kali ikut mudik bareng Honda ini dan.sekarang dapat motor.” ujar keluarga Muhajir.

“Sebelum berangkat mudik, saya ngimpi nangkap. Sebenarnya setelah lebaran ini kami sudah berniat mau beli motor Honda bekas untuk ngojek online di Jakarta tapi alhamdulilah justru dapat motor baru.” pungkas sang Ibu Muhajir.

Beruntung banget keluarga yang satu ini, diluar itu para pemudik sudah pasti sangat beruntung mengikuti program MMBH ini, cuma dengan 150ribu bisa mudik dengan aman dan nyaman, dapat pelayanan super bahkan yang beruntung bisa mendapatkan hadiah2 menarik salah satunya adalah motor.

2 KOMENTAR

  1. mantab gitu loh ahm totalitas sama konsumennya, nggak heran fby macem mpok @Roy mau bc samper berbusa juga ga bakal ngaruh wkw

Ketik Komentar Anda