ARIPITSTOP.COM – Sudah menjadi tradisi bagi AHM untuk mengadakan Mudik Balik Bareng memfasilitasi para konsumen motor Honda agar aman sampai tujuan, tahun ini Honda mengajak 2.625 konsumen Honda dan keluarganya untuk mudik ke kampung halaman melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2018.

Rute baru ini melengkapi 2 rute yang telah ada sebelumnya, yaitu Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta. Pemudik diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara dengan menggunakan sebanyak 56 bus eksekutif pada Minggu (10/6) dan dilepas oleh Menhub Budi Karya Sumadi sekitar pukul 07.00 WIB tadi.

Sebanyak 704 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 14 bus serta sebanyak 1.452 pemudik tujuan Yogyakarta diberangkatkan dengan menggunakan 31 bus sementara 469 konsumen tujuan Solo diberangkatkan dengan 11 bus.

Satu hari sebelumnya, motor pemudik sebanyak 1.070 unit motor sudah dikirim dengan truk ekspedisi peserta MBBH pada Selasa (9/6) dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebanyak 287 sepeda motor Honda milik pemudik tujuan Semarang diangkut dengan menggunakan 6 truk, 191 unit motor tujuan Solo diangkut dengan 4 truk, sedangkan 592 unit milik pemudik tujuan Yogyakarta diangkut dengan 12 truk.

Selain itu, Honda juga menyediakan temoat istirahat bagi para pemudik yang menggunakan motor. Di Bale Santai Honda 2018 ini pemudik yang singgah baik penggunakan sepeda motor dapat beristirahat atau tidur sejenak dalam ruang istirahat ber-AC, menikmati takjil dan minuman ringan gratis, melemaskan otot yang tegang dengan memanfaatkan alat pijat elektrik, hingga refreshingsejenak dengan menyaksikan tayangan televisi atau bermain game console.

Dengan kehadiran pit servis di Bale Santai Honda 2018, pemudik yang berkunjung dan menggunakan sepeda motor Honda bisa mendapatkan layanan pengecekan gratis. Selain itu sebagai bentuk layanan kepada pelanggan setianya Honda memberikan diskon spesial untuk suku cadang dan oli sebesar 10%, diskon aksesoris dan apparel 10%, diskon khusus helm sebesar 5%, serta khusus untuk ban dalam dan ban luar sebesar 20%.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda