ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Yamaha Lexi 125 yang didapuk sebagai mini Nmax memang mencuri perhatian di awal tahun 2018 ini, baru diperkenalkan ke internal dealer Yamaha namun bocor keluar hingga tak berselang lama Yamaha mengenalkan kepada media dan masyarakat. Desainnya yang unik menjadi dayabtarik tersendiri matic 125cc yang menggunakan teknologi VVA ini.

Mulai diproduksi dan mulai didistribusikan tepatnya pertengahan bulan April 2018, artinya belum genap satu bulan tepatnya baru 13 hari Lexi mampu terserap sebanyak 3.024 unit. Dan di bulan kedua produksinya, Lexi mampu terjual dengan angka mencengangkan yaitu 20.890 unit atau 6 kali lipat penjualan sebelumnya.

Yamaha membanderol Rp.19.950.000 untuk tipe Lexi standar, sedangkan untuk tipe Lexi S dibanderol Rp.22.800.000.

17 KOMENTAR

  1. Hitungnya jangan 20/3, karena 1/2 bulan, ambil rata2nya, Ketemunya 3x lipat aja. Tapi bagus buat ngerecoki Vario.

    • pin piston & stang seher sama dengan Aerox. Motor 155cc bore down ke 125cc, jadi stang seher bakal tahan lama.

    • motor tuh dirawat gan, kalo sudah waktunya ganti oli dan filter jgn ditunda-tunda. mau pakai DLC sekalipun kalau gak dirawat gak bakal tahan lama. 🙂

    • Barusan lexi standar warna abu² tiba di rumah. Pas ngeluat langsung lexi org rmh pada suka dan ngak nyangka bidi kexi gede dan gagah beda dgn di foto , bahkan ada yg ngomong : rugi org yg ngak ngambil lexi , motor segini keren gagah dan terjangkau , rugi org yg ambil v***o krn riding qualitynya dibawah lexi yg berasa maxi skuter

  2. Aslinya gede ini motor, setara aerox155, tak kira dimensinya ya segede vario trnyata enggak, bener² nmax versi dek rata ini

    • Betul bro, puas banget pake lexi , spedo digital biru begitu keren apalagi malam hari , ane beli yg lexi standar , apalagi yg lexi S shok subtank , makin nyaman puoolll

Ketik Komentar Anda