ARIPITSTOP.COM – Seri WSSP 300 hari ini berlangsung di Donington Park Inggris. Di WSSP300 ini.ada tiga pembalap Indonesia yang ketiganya akan menggeber motor YZF-R3 yaitu Galang Hendra, Ali Adrian dan Immanuel Pratna.

Balapan yang akan berlangsung nanti jam 8 malam waktu WIB nanti akan dipimpin oleh pembalap cewek asal Spanyol. Ana Carrasco yang menggeber Kawasaki Ninja 400 ini menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1:42,758 menit dan akan start di depan pembalap KTM RC390 yaitu Koen Meuffels yang start diposisi ke-2 dan ada Mika Perez di posisi tiga.

Sementara itu pembalap Indonesia kurang beruntung karena start dari luar 10 besar. Galang Hendra akan start diposisi ke-11, 2 rekan balapnya yaitu Imanuel Pratna start diposisi ke 15 dan Ali Adrian di posisi ke-24.

Dan jangan lewatkan bahwa nanti malam Yamaha Indonesia mengadakan nonton bareng di booth Yamaha di Pekan Raya Jakarta 2018, catet jam 7 malam kita sudah harus standby di booth Yamaha agar tidak ketinggalan live racenya WSSP300.

Berikut hasil kualifikasi WSSP300 seri Inggris :

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda