ARIPITSTOP.COM – Vinales mengungkapkan kekecewaan kepada timnya yang bekerja tidak bisa lebih baik dari kru tim miliknya Rossi. Sempat tercecer di barisan belakang hingga akhirnya secara pelan2 mampu naik hingga finish di posisi 7.

“Menurut saya, tim Rossi bekerja jauh lebih baik sepanjang akhir pekan,” tukas pembalap Spanyol itu.

“Kami bisa meningkatkan untuk bekerja lebih baik dan membuat (performa) motor lebih baik saat balapan. Kami tidak bekerja baik di dalam garasi, dan kami pasti harus mengubah banyak hal. Tampaknya hanya saya satu-satunya yang menderita (di Yamaha).

“Saya sedikit muak di belakang, tetapi saya memutuskan untuk berada di sini. Jadi, saya tidak bisa mengeluh. Metode kerja mungkin harus berubah, karena jelas ada sesuatu yang tidak berhasil,” paparnya.

Meski menempati peringkat kedua pada klasemen sementara, unggul tiga poin dan dua tingkat di atas Rossi, namun Vinales telah dua kali dikalahkan oleh Rossi dalam tiga balapan terakhir MotoGP.

3 KOMENTAR

  1. pinales itu kayak jolor waktu di yamaha…ketika motor ada masalah dikit ngga bisa kencang,kalau rossi dengan talentanya masih bisa bersaing didepan…tapi ketika motor sempurna,pinales ama jolor ngga bisa dilawan,rossi kalah..mungkin karena faktor usia…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini