ARIPITSTOP.COM – Kini jadi saat yang tepat untuk konsumen yang ingin membeli motor Honda. Pasalnya, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) akan ramaikan pameran multiproduk nasional terbesar di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Berlangsung selama 40 hari sejak 23 Mei hingga 1 Juli mendatang, Wahana hadirkan beragam promo menarik untuk beragam jajaran produk yang dipamerkan.

Dengan memiliki booth eksklusif dua lantai, Wahana siap ramaikan ajang pameran tahunan skala nasional ini. Seluruh Jajaran produk mulai dari tipe AT, Cub, Sport, Premium, hingga Honda BigBike lengkap dipamerkan. Selain jajaran produk, booth Honda kali ini juga dilengkapi dengan penjualan Honda Genuine Parts (HGP), Honda Apparel, Honda Genuine Accessories, hingga stand Cari_Aman untuk edukasi safety riding yang akan berikan pemahaman pentingnya berkendara aman kepada pengunjung booth Honda JFK 2018.

“ Ajang tahunan ini pastinya akan ditunggu konsumen setia Honda, pasalnya beragam promo, hadiah, hingga hiburan kami berikan yang terbaik untuk konsumen dan pengunjung booth Honda di Jakarta Fair, “ jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, konsumen yang melakukan pembelian pada ajang ini dipastikan akan dapatkan hadiah dan promo menarik.

Konsumen juga akan dapatkan kesempatan dapatkan beragam hadiah menarik mulai dari payung, helm, televisi, mesin cuci, sepeda, bahkan aksesoris Givi box. Wahana juga sengaja bangun booth yang dapat menghibur bagi konsumen yang membawa keluarga karena dilengkapi dengan tempat bermain anak – anak.

“ Selain produk umum, jajaran Honda BigBike juga siap puaskan bagi konsumen premium yang ingin membeli produk Honda bermesin besar. Mulai dari Honda CMX500 Rebel, Africa Twin, CB500X, CBR1000RR, bahkan Honda Gold Wing,” tambah Ario. Dia menegaskan, konsumen yang berminat membeli Honda BigBike, BigBike Consultant Wahana siap berikan masukan hingga membantu mengarahkan pembeli untuk memilih tipe yang paling tepat.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini