ARIPITSTOP.COM – All New Honda Vario 150 baru saja diresmikan oleh AHM bulan April 2018 kemarin, motor ini langsung didistribusikan saat itu juga dengan banderol 22 jutaan. Motor ini sebenarnya lebih berubah desainnya di bagian depannya saja sedangkan bagian belakang masih dominan desain Vario lama.

Setelah Indonesia, ternyata Thailand juga merilis motor Vario 150 ini, tapi ternyata tidak diikuti dengan Vietnam. Disana pihak Honda sudah menjual Air Blade, lalu bagaimana bisa motor Vario terbaru ini sudah mendarat Vietnam ?.

Seperti biasa di Vietnam lebih suka mendatangkan mtoor secara CBU lewat importir umum, jika kita melihat websitenya Honda Vietnam tidak akan menemukan tipe Vario 150 terbaru ini. Ya… karena alasan tadi motor ini didatangkan oleh importir umum.

Karena didatangkan bukan oleh ATPM resmi maka jangan kaget kalau harganya bisa melambung tinggi. Diimpor oleh IU yang memang bukan hanya mengimpor produk Honda saja. Di salah satu dealer yang IU di Vietnam ini motor Honda Vario 150 dibanderol VND 67 Juta Dong Vietnam atau setara dengan Rp 41,4jutaan rupiah.

Sadis ya harganya…

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini