ARIPITSTOP.COM – Finish di posisi kedua sementara Lorenzo hanya finish keenam membuat Petrucci diatas angin, pembalap Italia itupun mengeluarkan komentar panas usai balapan. Posisi Lorenzo semakin tidak aman dan Ducati dikabarkan sudah siap dengan Petrucci dan Jack Miller.

Petrucci mengaku sadar akan hal ini. Dia menilai Ducati meliriknya dan Miller karena bayaran gaji duo pembalap Pramac tersebut tak sebesar Lorenzo.

“Saya berpikir, seperti yang Anda katakan, pilihan untuk Ducati adalah saya dan Jack. Namun ini bukan lelucon, tetapi karena gaji kami lebih kecil, itu yang jadi alasan,” kata Petrucci

“Ducati mengenal saya dengan sangat baik. Saya berharap mereka akan memutuskan pembalap berdasarkan semua evaluasi, bukan hanya dalam lima balapan musim ini, tapi setidaknya dalam dua musim terakhir. Pastinya itu akan sangat membantu,” ujar Petrucci.

“Saya memiliki pilihan, tapi saya mempunya opsi dengan mereka hingga akhir Juni. Saya harus menunggu apakah mereka mengatakan ya atau tidak, dan kemudian saya akan melihat kemungkinan lain,” pungkas Petrucci.

Memulai balapan dari baris depan, Petrucci sempat tercecer pada awal balapan. Perlahan namun pasti, pembalap Pramac Racing itu kembali berada di posisi depan. Petrucci menyelesaikan balapan di posisi kedua, tertinggal 2,310 detik dari Marquez yang meraih kemenangan ketiganya musim ini.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini