ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Memanas, itulah sedang terjadi diantara kedua pembalap Ducati. Setelah Dovizioso menandatangani kontrak hingga 2020 dengan Ducati, Dovi berusaha menyerang Lorenzo dengan komentar sinisnya, Dovizioso menganggap Ducati sudah punya pembalap pengganti untuk Lorenzo di Ducati.

Dovizioso membeberkan pernyataan soal sosok yang akan menjadi rekan setimnya musim depan. “Jika Jorge Lorenzo akan bertahan, itu tidak akan menjadi masalah bagi saya,” ujar Dovizioso dikutip dari GPOne.

Dovizioso yakin jika Lorenzo akan hengkang dari Ducati, sudah ada dua pembalap yang siap menggantikan posisinya.

“Tetapi sekarang kedatangan Danilo Petrucci atau Jack Miller tampaknya lebih memungkinkan,” ujar pembalap asal Italia itu.

Lorenzo pun tidak tinggal diam, dirinya menjawab komentar dari Dovizioso bahwa saat ini yang dia ajak bicara soal kontrak hanyalah dengan sang manager bukan orang lain apalagi Dovizioso.

“Saya tidak tahu dengan siapa Dovi akan berbicara soal rekan satu timnya dan saya juga tidak peduli dengan hal itu.  Saya berbicara kepada Gigi (Dall’Igna, General Manager Ducati) dan mencoba memberikan hasil bagus sehingga keyakinan kami menjadi semakin besar,” kata Lorenzo.

“Saya memiliki sensasi yang bagus di at di sas jok ini di Le Mans, mirip dengan di Jerez. Kemarin saya telah berjuang di FP3 hanya karena saya mengalami ban yang kurang daya cengkeraman dari biasanya dan kami telah melakukan beberapa gerakan yang salah pada saat set up motor.”

Lorenzo pun yakin jika dirinya akan meraih hasil baik di Le Mans. Di babak kualifikasi, segalanya menjadi lebih baik. Yang paling penting adalah Lorenzo berada di grup yang baik, tepat di belakang Zarco, Marquez dan Dovizioso.

“Saya merasa seperti Ducati lebih dan lebih milik saya. Di Jerez saya tidak berharap untuk memimpin balapan untuk begitu banyak lap. Saya tidak berpikir saya memiliki kecepatan untuk melakukannya, sedangkan di sini langkah saya lebih dekat dengan para barisan depan. Saya pikir banyak hal akan tergantung pada start balapan besok. Jika saya start dengan baik, saya akan dapat mengeksploitasi ledakan saya di lap awal untuk memanfaatkan dan memaluinya.” pungkas Lorenzo.

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda