ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Ducati baru saja mengumumkan perpanjangan kerjasama dengan Dovizioso hingga 2020, artinya menyisaka satu tempat saja di tim pabrikan Ducati. Sampai saat ini belum diketahui kabar selanjutnya dari Lorenzo dan kemungkinan besar nasib Lorenzo ditentukan paling lambat di seri Mugello.

Suzuki juga baru saja memperpanjang kontrak dari Alex Rins, lalu bagaimana dengan reka setimnya?, disini yang menarik karena sebelumnya ada rumor yang saling berkaitan antara Iannone dengan Lorenzo. Iannone sempat diberitakan akan didepak oleh Suzuki dan bisa saja kembali ke Ducati. Namun rumor terbaru justru Suzuki kemungkinan akan tetap mempertahankan Iannone karena melihat hasil balap sebelumnya di Amerika dan Spanyol yang bisa meraih podium.

Jika Iannone terdepak dari Suzuki maka ada kemungkinan besar jika Suzuki menggaet Lorenzo, disini Suzuki dikabarkan akan kerjasama dengan Monster Energy yang lepas dari Tech3 dan akan membawa Lorenzo ke Suzuki sebagai salah satu syarat dari kerjasama tersebut.

Yap, Iannone dan Lorenzo saat ini sedang saling terkait masalah kontrak, menurut saya justru Iannone yang akan menentukan masa depan Lorenzo. Jika Iannone hengkang maka Lorenzo kemungkinan besar masuk ke Suzuki, namun jika Iannone bertahan maka Lorenzo akan semakin pusing, karena jika didepak dari Ducati kemana dia akan pergi ?, karena Ducati masih punya pembalap yang siap masuk yaitu Petrucci. Inilah teka teki yang sebentar lagi akan terjawab maksimal di seri Mugello pekan depan.

9 KOMENTAR

  1. kalo saya jd iannone, saya akan bertahan di sijuki, balas dendam karena pernah di depak ducati gara” hohe, dan juga akan buat hohe pusing di 2019 mau kemana kalau tdk di kontrak ducati ciakakakaka.

Ketik Komentar Anda