ARIPITSTOP.COM – Ini adalah isu2 yang sering dilemparkan kepada para pembalap MotoGP, jika seorang pembalap MotoGP tidak pernah posting bersama seorang cewek atau kekasihnya maka pembalap tersebut digosipkan sebagai seorang gay. Pembalap kelas atas ada uda orang yang sering digosipkan yaitu Rossi dan Marquez meski sesekali Lorenzo juga pernah terkena gosip itu.

Gosip gay untuk Marquez santer terdengar tahun 2015 silam ketika Marquez bersiteru dengan Rossi yang dikatakan ada hubungan dekat dengan Lorenzo.

Marquez akhirnya angkat bicara, dalam sesi press con tadi malam waktu WIB, Marquez membantah semua tudingan tersebut.  Pembalap dari Repsol Honda mendapat pertanyaan dari fan mengenai rumor paling gila yang pernah didengarnya.

“Rumor paling gila? Saya mendengar banyak rumor,” kata Marquez dalam konferensi pers yang digelar Kamis (17/5/2018).

“Mungkin rumor paling gila adalah bahwa saya adalah seorang gay, tetapi saya tidak seperti itu, beberapa jurnalis menulis seperti itu tapi itu tidak benar,” kata Marquez sambil tertawa.

“Saya menaruh rasa hormat kepada mereka (gay) tapi saya bukan orang yang seperti itu,” pungkas Marquez.

10 KOMENTAR

  1. itu maksunya FBHomo itu ya? yg terkenal suka jilat ludah sendiri itu?

    Oooo… mereka pikirnya markes gay tp padahal FBHomo pada dasarnya emang gay betulan x…

  2. Kalau mau tau siapa pembalap yang sebenrnya gay tanya saja sama mbah dukun satar atau yg skrg lbh suka di panggil guru bangsa,doi pernah liat pembalap itu sedang bermesraan dgn sesama jenis…

Ketik Komentar Anda