jump to navigation

Ada Yang Baru Lagi Dari Suzuki, Meluncur Akhir Mei 2018 Mei 18, 2018

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

ARIPITSTOP.COM – Yap, belum selesai pemberitaan dari Suzuki tentang peluncuran Nex II justru informasi yang baru saja saya dapatkan adalah Suzuki kembali akan menghadirkan produk barunya diakhir bulan ini tepatnya dievent Pekan Raya Jakarta 2018, wuiich… opo meneh iki…

Sebentar lagi tinggal menghitung jam saja pihak Suzuki akan mengumumkan harga dari Nex II, dengan tampilan baru serta penambahan beberapa fitur termasuk lampu depan LED, Suzuki sepertinya akan membanderol harga Nex II dimulai dari harga dibawah 14 jutaan atau tepat di angka 14 jutaan saja, artinya masih ada gap yang cukup jauh dari kompetitor, selisih harganya bisa mencapai 1,2 jutaan loch…

Kembali lagi ke inti artikel yaitu produ baru, apa produk baru yang akan dirilis oleh Suzuku akhir bulan ini ?, Suzuki Indonesia baru saja mengeluarkan varian warna baru dari GSX-R150 dan di Januari 2018 mengeluarkan GSX-R150 tipe Shuttered Key, jadimustahil kalau ada pembaruan lagi. Nex II sudah, apakah Address ?, informasi yang jauh saya terima sejakawal tahun ini kalau sang matic Address masih jauh dari facelift atau sekedar ganti warna karena tepat satu tahun lalu di tempat yang sama yaitu di PRJ merilis warna baru dari Address.

Lalu apa dong ?,Satria ? saya nggak yakin kalau Satria tapi lebih menjurus ke GSX-S150, kenapa ?, Suzuki sebentar lagi akan merilis Bandit 150, Suzukiharus bisa menempatkan posisi dimana GSX-S150 setelah Bandit 150 dikeluarkan nantinya. Saya rasa GSX-S150 harus ditempatkan di atas Bandit yang lebih worthed, bagaimana caranya ?, gampang kok tinggal cangkokkin saja keyless yang sudah terpasang di GSX-R150.

Disini nantinya akan terlihat kalau GSX-S150 akan berada diatas Bandit 150. Suzuki dengan mudah membanderol Bandit 150 yang akan dirilis semester kedua 2018. Selain keyless atau bahkan bukan keyless tapi ada fitur lainnya misalnya sok depan USD ?, entahlah namun yang saya tegaskan disini kalau sepertinya Suzuki akan merilis varian terbaru dari GSX-S150.

Komentar»

1. Kobayogas - Mei 18, 2018
2. Bunga Jelitha - Mei 18, 2018

Paling Addres, dg ground clearence lebib tinggi


space for ads

%d blogger menyukai ini: