jump to navigation

Lorenzo Beri Ancaman di MotoGP Le Mans Pekan Ini Mei 17, 2018

Posted by aripitstop in : BALAP , trackback

ARIPITSTOP.COM – Isu kontrak masih menghigapi di sosok Lorenzo, tak kunjung diperpanjang oleh Ducati dengan alasan performa Lorenzo yang kurang memuaskan. Bahkan di awal musim 2018 ini sempat tercecer meski di seri terakhir kemarin di Jerez sempat leading dan selalu di barisan depan sebelum terjadi insiden tabrakan beruntun. 

Tanpa melihat insiden tabrakan beruntun tersebut, selama 12 lap memang tak pungkiri performa Lorenzo seperti sudah menyatu dengan Desmosedici bahkan mampu lebih cepat Dovizioso. Lorenzo mengaku antusias menyambut balapan yang akan digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis pekan ini.

“Setelah apa yang terjadi di Jerez, saya tidak sabar untuk balapan di Sirkuit Le Mans,” ujar Lorenzo dilansir dari Motorsportweek.

Lorenzo mengaku senang dengan perkembangan performa motornya saat ini. Hal tersebut diungkapkan Lorenzo dengan memuji kinerja tim Ducati yang sudah bekerja dengan baik.

“Kami bekerja dengan baik selama sepekan dan sudah mengembangkan Desmosedici (motor tim Ducati),” tutur Lorenzo.

Pembalap asal Spanyol inipun menebar ancaman buat para pembalap ketika di Le Mans pekan ini, dirinya yakin mampu bersaing lagi di barisan terdepan seperti halnya ketika di Jerez. Saat di Jerez kemarin, Lorenzo mampu menempati posisi kedua hingga memasuki 12 lap terakhir sebelum akhirnya tabrakan beruntun. Fakta tersebut digunakan Lorenzo sebagai peringatan untuk para rivalnya di MotoGP. Bahkan, Lorenzo tak ragu menyebut bahwa dirinya adalah salah satu pebalap tercepat.

“Di sesi balap (MotoGP Spanyol), meski saya tidak dalam performa terbaik, saya bisa menjadi salah satu pebalap tercepat,” kata Lorenzo.

Komentar»

1. PotretBikers - Mei 17, 2018
2. udin petot - Mei 17, 2018

semoga bisa ngeluarin jurus uler keket lagi


space for ads

%d blogger menyukai ini: