jump to navigation

Espargaro Resmi Balapan Bersama Aprilia Hingga 2020 Mei 17, 2018

Posted by aripitstop in : BALAP , trackback

ARIPITSTOP.COM – Setelah hari ini Suzuki mengumumkan Alex Rins bertahan hingga 2020, kini giliran Aprilia yang sudah mantap perpanjang dengan Aleix Espargaro. Pembalap asal Spanyol ini bergabung ke Aprilia dari Suzuki pada 2017 dengan masa kontrak dua tahun. Pada musim lalu dia hanya finis di posisi ke-15.

“Saya sangat senang bisa bertahan di Aprilia selama dua musim ke depan. Untuk pertama kalinya dalam karir saya, saya bisa mendapat stabilitas dan ini sangatlah penting demi mengembangkan diri dan tumbuh bersama. Saya punya target tunggal, sebuah obsesi, dan itu adalah membawa RS-GP ke podium. Saya berterima kasih kepada Aprilia dan seluruh anggota tim saya. Kami akan terus bekerja keras 100% sampai 2020.” ujar Espargaro.

“Pembaruan ini adalah pengakuan pertama dan yang paling utama dari kualitas Aleix. Dia adalah pebalap cepat dan profesional yang patut dicontoh. Sejak dia tiba, dia telah membawa semangat dan motivasi ke dalam garasi dengan efek positif pada seluruh tim. Kontribusinya terhadap pertumbuhan RS-GP tidak dapat disangkal dan saya yakin dua tahun ke depan akan memungkinkan kami mencapai hasil yang penting. Di atas semua itu dia akan membawa kami dalam persaingan mendebarkan dan menginspirasi banyak penggemar yang dimiliki Aprilia di seluruh dunia. Tanda-tandanya ada di sana. Melanjutkan proyek teknis bersama pembalap yang mengetahui tim dan motor dengan baik memungkinkan kami merencanakan pengembangan sebaik mungkin demi menatap masa depan.” ungkap Aprilia Racing Manager, Romano Albesiano.

Komentar»

No comments yet — be the first.

space for ads

%d blogger menyukai ini: