jump to navigation

Alex Rins Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Suzuki Sampai 2020 Mei 17, 2018

Posted by aripitstop in : BALAP , trackback

ARIPITSTOP.COM – Menjadi rookie tahun 2017 di kelas MotoGP bersama Suzuki, tampil baik meski sempat didera cidera serius di akhir musim. Namun penampilan bagus di sesi pra musim dan diawal musim 2018 membuat Suzuki tetap mempertahankan sang pembalap. Rins sukses mempersembahkan podium perdana untuk Suzuki, ketika dia finis ketiga di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Keberhasilan itulah faktor kuat yang mengantarkannya ke kontrak baru.

“Saya sangat senang dengan pembaruan kontrak ini. Bahkan ketika saya masih di Moto2, dan berencana MotoGP, selalu proyek Suzuki yang tampak paling cerah dan menarik di mata saya. Debut saya tahun lalu rumit. Saya cedera punggung saat tes Valencia 2016, kemudian cedera pergelangan kaki ketika berlatih, dan lalu cedera lengan di Austin.” ungkap Rins.

“Setelah dua balapan yang sangat sulit, saya selalu merasakan perhatian dan dukungan dari Suzuki, serta seluruh tim. Kami mampu mengubah situasi dengan sabar, bekerja keras, dan konsisten. Akhirnya tahun ini kami podium ketiga di Argentina. Tidak peduli hasilnya, baik atau buruk, suasana dalam garasi selalu positif. Proyek yang telah dibentuk tim untuk saya sangat fantastis. Saya dapat sepenuhnya mempercayai kemampuan perusahaan dan tim dalam hal pengembangan dan peningkatan.”

“Saya yakin kami dapat terus membidik hasil yang besar. Sekarang kami hanya harus terus bekerja keras untuk melihat seberapa jauh kami bisa melangkah,” papar Alex Rins via press release.

Komentar»

No comments yet — be the first.

space for ads

%d blogger menyukai ini: