ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Rossi dan Marquez sampai saat ini belum terkonfirmasi apakah keduanya sudah damai atau belum karena belum, namun yang akan menarik pekan ini adalah ketika Rossi dan Marquez akan duduk bareng di sesi press conference sebelum balapan seri Prancis dimulai, Kamis (17/5/2018).

Setelah terjadi clash di Argentina 2018 lalu, keduanya belum ada pembicaraan bahkan di Austin sempat diadakan sesi press conference secara terpisah. Akan menarik ketika melihat keduanya duduk satu meja lagi, selain Marquez dan Rossi, ada empat pembalap lain yang akan ikut dalam press con nanti yaitu Zarco, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci dan Andrea Iannone.

Namun sempat beredar kabar jika sebenarnya Marquez pernah mengirimkan pesan singkat ke Rossi melalui WA untuk meminta damai. Kabar Marquez pernah mengirim pesan melalui WhatsApp untuk berdamai setelah insiden di MotoGP Argentina dilansir oleh Media Spanyol, Diario Gol. Menurut media tersebut, pesan singkat itu dikirim Marquez setelah diusir saat berusaha mendatangi garasi Yamaha setelah balapan. Akan tetapi hal itu dibantah oleh Rossi dan justru Rossi mengklaim jika dirinya sudah berbicara langsung dengan Marquez.

“Dia tak mengirim pesan kepada saya. Di Austin kami berbincang sebentar. Saya katakan apa yang saya pikirkan tentang dia, dan dia melakukan hal yang sama tentang saya,” kata Rossi dalam wawancara dengan BT Sport, seperti dilansir Tuttomoriweb, Selasa (15/5/2018).

2 KOMENTAR

  1. Lbh dewasa yg muda lah menurut saya …
    Klo ga mo di bilang yg waras ngalah ….
    Go marq …go
    #2018marqchampion

Ketik Komentar Anda