ARIPITSTOP.COM – AHM memang konsen dengan penjualan Big Bikenya, terbukti sudah menebar jaringan Big Wing. Lawong jaringan dealer Big Wing sudah menebar di 10 tempat. Jaringanlah yang membuat penjualan motor besar tetap bertahan.

Berikut 10 dealer big wing Honda di 9 kota  yaitu :

  1. Jawa barat di PT Daya Adicipta Motora
  2. Jawa tengah di Astra Motor Cente Semarang
  3. Yogyakarta di Astra Motor Center Yogyakarta
  4. Bali di Astra Motor Center Denpasar
  5. Sulawesi Selatan di Astra Motor Center Makassar
  6. Jakarta di PT Wahana Makmur Sejati
  7. Jakarta di Astra Motor Center Jakarta
  8. Jawa Timur di PT Mitra Pinasthika Mulia
  9. Sumatera Selatan di PT Indako Trading Co – Medan
  10. Kalimantan Selatan di PT Trio Motor – Banjarmasin

Jadi ya jangan kaget, jaringan kuat pelayanan memuaskan maka produk juga akan dengan mudah diserap oleh pasar. Bisa dilihat dari penjualan big bike dari AHM di bulan April 2018.

Dilansir dari viva.co.id, seperti yang tercatat dalam data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia atau AISI, yang dijual pabrikan motor Honda adalah CB500F, CB500X, CBR500R, CMX 500 Rebel, CB650F. Lalu ada juga CBR650F, CBR1000RR SP, Africa Twin dan Gold Wing.

Hanya untuk bulan April 2018, AHM berhasil menjuap moge sebanyak 76 unit. CMX 500 Rebel menjadi yang terlaris dengan menyumbangkan penjualan sebanyak 50 unit. Lalu, disusul oleh CB500X yang terdistribusi 14 unit.

Posisi ketiga serta keempat ditempati oleh CB650F dan motor terbarunya Gold Wing dengan jumlah perolehan sebanyak tiga unit masing masing model. Gold Wing moge yang baru saja dirilis oleh AHM yang dibanderol 1M, dwit semua itu….

Bahkan motor CBR 1000 RR SP dan Africa Twin juga laku meski hanya satu unit di bulan April 2018. Tapi ternyata ada juga yang tidak laku dijual di bulan April ini yaitu  CB500F dan CBR650F.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini