ARIPITSTOP.COM – Bulan Januari 2018, Yamaha Indonesia memperkenalkan matic terbarunya ke publik bernama Lexi 125. Lexi 125 datang sebagai pelengkap keluarga MAXI Yamaha yang telah ada sebelumnya antara lain TMAX, XMAX, NMAX dan AEROX155. Motor ini dibagi menjadi dua tipe, Yamaha membanderol Rp.19.950.000 untuk tipe Lexi standar, sedangkan untuk tipe Lexi S dibanderol Rp.22.800.000.

Yamaha Lexi 125 dikategorikan sebagai Maxi terendah dan disebut sebagai baby Nmax. Jika kita mengingat Nmax yang dirilis oleh Yamaha di Februari 2015, motor ini mampu terdistribusi sebanyak penjualan sebanyak 1.916 unit dalam setengah bulan saja. Kemudian dalam perjalannya penjualan Nmax semakin moncer dan moncer untuk ukuran matic bongsor, bahkan kini penjualanya sudah mencapai 40ribuan dalam satu bulan.

Lalu bagaimana dengan Lexi 125 ?, dilansir dari viva.co.id motor ini mulai didistribusikan mulai tanggal 17 April 2018 artinya hampir sama dengan periode debut penjualan Nmax 155 waktu dulu, namun yang berbeda adalah total yang sudah terdistribusi mencapai angka 3.060 unit.

Yup… distribusi awal Lexi 125 jauh lebih banyak dibandingkan Nmax, apakah ini menjadi pertanda baik buat Lexi 125 ?, kita tunggu saja karena sepertinya biker Indonesia cukup antusias dengan baby Nmax ini.

8 KOMENTAR

  1. mungkin buat beberapa orang desain lexi aneh dan sebagai produk gagal. tp saya melihat lexi desainnya simpel dan khas maxi banget
    maxi buat turing dengan cc emang lebih kecil.dan maxi bukan buat kebut2 tan.saya dah ada di rumah enak lincah khas yamaha. cuman tinggi banget hahahahaahh

  2. Terdistribusi ya bukan yang sampe ke tangan konsumen, bisa aja masih pada jadi display di dealer masing-masing.

Ketik Komentar Anda