jump to navigation

Tak Diduga, Lin Jarvis Bongkar Spek Motor Yang Dipakai Zarco Mei 13, 2018

Posted by aripitstop in : BALAP , trackback

ARIPITSTOP.COM – Jika melihat performa Zarco di Tech3 yang bisa mengalahkan pembalap pabrikan seperti ada yang salah dengan motor M1 yang dipakai oleh Rossi dan Vinales. Zarco yang selama ini kita anggap memakai motor M1 spek 2017 ternyata kita salah besar karena spek M1 yang dipakai Zarco ternyata sama seperti motor M1 2018.

Dilansir dari Speedwek, Lin Jarvis mengatakan bahwa pebalap berkebangsaan Prancis itu menggunakan motor Yamaha M1 yang hampir sama seperti milik Rossi dan Vinales.

“Zarco memiliki sasis yang sama dengan tim pabrikan, dia memiliki pembaruan aerodinamika terbaru dan mesin yang sama. Spesifikasi motornya lebih atau kurang, identik dengan motor pabrikan. Perbedaannya adalah jika ada komponen baru untuk dicoba, yang pertama mencobanya adalah kami.”

Selain itu, alasan dibalik gemilangnya Zarco pada empat seri balap MotoGP 2018 adalah karena dia fokus pada hal yang lebih sedikit. Karena Zarco tidak terlibat dalam pengembangan dan mencoba part2 baru.

“Terkadang lebih baik jika pebalap tidak memiliki pilihan yang beragam. Karena jika anda tidak memiliki pilihan yang beragam, anda akan mengurus kesempurnaan motor yang ada dengan sarana yang anda inginkan.”

Namun dari yang apa sudah dijelaskan oleh Jarvis, justru menunjukkan bahwa performa Zarco saat ini lebih unggul dari kedua pembalap pabrikan.

Komentar»

1. Ikaz Zaky - Mei 13, 2018

Ah banyak alasan kwkwkwk, akui sajalah…

2. jetwahid - Mei 13, 2018
3. IndoRide.com - Mei 13, 2018
4. Paijo - Mei 13, 2018

Itumah cuma alasannyg sangat dicari cari, padahal jarpis sdh pernah mengatakan si jarwo itu pake mesin lama alias tahun lalu dan jarwo pun meminta kpd yahaha untuk mendapatkan mesin yg sama dg pinales tapi si jarpis gak mau.
Maklum pembalap factory yahaha soale pada BOSOK apalagi si jarpis yg memimpinšŸ˜ƒ

5. iian - Mei 13, 2018

Maksudnya sama di sini adalah sama dengan apa yg di pakai oleh pabrikan tahun lalu …
Mungkin bgtu maksudnya si jarpus


space for ads

%d blogger menyukai ini: