jump to navigation

Kerugian Terbesar Yamaha Menurut Marquez Mei 13, 2018

Posted by aripitstop in : BALAP , trackback

ARIPITSTOP.COM – Juara dunia bertahan saat ini memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP. Marquez pernah mengungkap jika musim ini ada pembalap yang merasa harus dia waspadai seperti Dovizioso, Rossi serta Zarco namun pembalpap asal Spanyol pernah menyebut Vinales mendapatkan hasil kurang bagus saat tes pra musim membuat dirinya kesulitan musim ini.

Saat ini Marquez belum mau berspekulasi lebih besar soal hasil jalannya balapan karena masih ada 15 race lagi yang harus dijalani, meskioun saat ini banyak yang menganggap dirinya sedang diatas angin

“Saya tidak mempercayai situasi ini karena masih ada banyak balapan, 15, karena tahun ini bertambah satu dibanding tahun lalu. Saya melihat Ducati di sini jauh lebih dekat dibanding tahun lalu, dan perimbangan pada tiap sirkuit sangatlah luar biasa.” ungkap Marquez.

Pemuncak klasemen MotoGP, Marc Marquez tak ragu menyebut Zarco sebagai pembalap hebat. Dia pun menyesalkan keputusan Zarco yang akan hengkang ke KTM pada 2019. Menurut Marquez saat ini Yamaha mengalami kerugian karena melepas Zarco.

“Saya sudah mengatakannya sebelum Qatar, Zarco akan menjadi rival dalam pertarungan gelar. Tiba-tiba ia berada di posisi kedua dengan selisih 12 poin, ia ada di sana dan setelah ini balapan di Le Mans, di mana ia sangat kencang tahun lalu.”

“Zarco kembali berada di atas kedua pembalap Yamaha, ia unggul hampir pada seluruh balapan, atau pada kebanyakan balapan. Meski bagus bagi kami, saya pikir Yamaha kehilangan pembalap bagus, yang beralih ke KTM.” pungkas Marquez.

Komentar»

1. wongso - Mei 13, 2018

sayang banget…..di yamaha zarco tinggal nunggu waktu jadi jurdun…malah pindah pabrikan,terpaksa harus ngulang dari nol lagi..

SemarMoto - Mei 13, 2018
2. Yoi - Mei 13, 2018

Mimpi yang terbangun

3. Medimore - Mei 13, 2018

Kalo kata stoner, ini karena ambisimu melebihi kemampuanmu (ungkapan kepada Rossi)
Untuk zarko dimungkinkan kurang lebihnya seperti itu

Zemo - Mei 14, 2018

Opo to cukk, gak ada hubungannya

4. iian - Mei 13, 2018

Too bad marq says

5. Abdel - Mei 13, 2018

Rosi pensiun aja, yamaha zarko sama JL aja.. Kalo pengembangan ngikut rossi kasian pembalap baru yg gaya balap nya beda sama rossi


space for ads

%d blogger menyukai ini: