ARIPITSTOP.COM – Sampai sampai ini belum ada kejelasan mengenai kontrak dua pembalap Ducati, Dovizioso lebih bermasalah dengan gaji yang tak kunjung ada titik temu sedangkan Lorenzo harus bersabar menyesuaikan adaptasi dengan Desmosedici.

Sebenarnya Ducati berkeinginan untuk perpanjang kedua pembalap, namun jika gagal perpanjang kontrak maka Ducati juga sudah mempersiapkan plant B. Bukan hanya itu, ada beberapa pembalap yang mengincar posisi Dovizioso maupun Lorenzo seperti Petrucci yang sudah lama mengutarakan keinginannya untuk berada di tim pabrikan.

“Kami sudah berbicara dengan Ducati dengan pandangan ke masa depan, tapi mereka belum bisa memberikan jawaban. Sejauh yang saya tahu, saya pikir mereka punya masalah dengan Dovizioso. Meski tujuan utamanya adalah membarui kontraknya, tetapi saya pikir ada masalah pada titik ini,” kata Petrucci dikutip dari Motorsport, Jumat (11/5/2018).

Bahkan Petrucci berani menyebutkan jika selain dirinya ada pembalap yang sudah menawarkan diri ke Ducati. Petrucci menuturkan jika Crutchlow dan Andrea Iannone juga mengincar kursi tersebut.

“Jelas bahwa saya memiliki tekanan ekstra karena untuk menjadi pembalap utama Ducati dan menaiki motornya ada begitu banyak pelamar. Tapi saya hanya bisa mengatakan bahwa saya memberikan semua yang saya miliki untuk bisa berada disana. Saya tahu bahwa ada banyak pembalap yang menawarkan diri kepada Ducati, seperti Cal Crutchlow dan Andrea Iannone,” pungkas Petrucci.

7 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda