ARIPITSTOP.COM – Keep safety riding, aksi cornering di jalan raya memang membahayakan, selain mengancam nyawa diri sendiri juga membahayakan orang lain. Apalagi aksimereka yang dilakukan secara berkelompok, jalan raya bagaikan sirkuit.

Dua hariyang lalu tepatnya di Bandung, ada sebuah kecelakaan tragis yang melibatkan seorang biker akibat gagal cornering. Jika melihat rekaman video sepertinya si biker ini dalam kondisi kencang namun saat belok dengan kemiringan ternyata gagal hingga motornya terjatuh.

Minggu, 06-05-2028 kemarin, Pemotor Tewas Terlindas Mobil Pasca Gagal Cornering di Depan UPI Bandung. Jika melihat rekaman CCTV yang beredar, si biker Honda CB150R bernomor polisi Z 3896 CA, nampak melaju dari arah Bandung menuju Ledeng dengan kecepatan cukup tinggi. Nach pas di tikungan Cipaku ini korban nampaknya terlalu melebar, dan kemudian disinyalir mengerem sampai motornya terjatuh dan terlempar ke arah yang berlawanan.

Apesnya, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah mobil bak yang membawa muatan. Korban masuk kolong dan terlindas lalu terseret beberapa meter dan akhirnya tewas di tempat.

Hati2 ketika berkendara, ingat keluarga menanti kita di rumah…

6 KOMENTAR

  1. Bisa juga gara” dia kaget standar sampingnya ngegasruk aspal. Tu tikungan, selain tajem juga nanjak ditengah tikungan.

  2. Kebanyakan gaya..
    Mati aja deh…jangan gara2 dia mati sopir pickupnya yang di penjara..kasian sopir ga salah juga…

  3. Pernah jatuh seperti itu. Semenjak kejadian itu seperti ada yang hilang ketika cornering. Alhamdulillah masih diberi selamat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini