ARIPITSTOP.COM – Saat ini masih panas mengenai isi dari buku Lorenzo yang menyudutkan kubu Yamaha terutama Rossi, dalam buku berujudul  “What I Learned Before 30”, buku yang ditulis Lorenzo tersebut membeberkan curhatan Lorenzo ketika masih Yamaha setim dengan Rossi. Namun ternyata Rossi tak menggubris isi dari buku tersebut yang membuat sensasional.

Ketika Rossi sudah sampai di Jerez untuk menjalani seri keempat MotoGP, justru Rossi mengontari soal performa Lorenzo di Ducati dan yakin jika dia mampu bangkit di rumah sendiri. Hingga seri balap ketiga MotoGP 2018 tuntas digelar, Jorge Lorenzo hanya bisa menempati posisi ke-16 pada klasemen sementara pembalap dengan koleksi 6 poin. Jumlah poin itu didapat Lorenzo setelah mencatat hasil gagal finis pada MotoGP Qatar, finis di urutan ke-15 pada MotoGP Argentina, dan finis di posisi ke-11 pada MotoGP Americas. Sedangkan berbanding terbalik dengan Dovizioso yang sudah mampu podium dan saat ini memimpin klasemen sementara dengan 46 poin.

“Situasi tersebut sulit (diterima) dan sangat membuat frustrasi. Bagi saya, tidak pernah mudah untuk tetap percaya diri dan menemukan motivasi ketika saya berada di Ducati. Namun, Lorenzo adalah pebalap yang sangat kuat dan menurut saya, dia akan menjadi kuat di Jerez,” tutur The Doctor itu.

Yap, Rossi justru berempati kepada Lorenzo yang sedang terpuruk bersama Ducati, hal ini pernah dialami juga oelh Rossi ketika dua musim diatas mesin Desmosedici.

6 KOMENTAR

  1. sebenernya kata rossi : apa gw kata, ngeyel sih pindah ducati, gw aja yg jago amsyong apalagi lau wkwkwk

Ketik Komentar Anda