ARIPITSTOP.COM – Zarco bertekad meraih kemenangan ketika MotoGP bertandang ke Spanyol akhir pekan ini, sempat meraih podium kedua di Argentina dan hanya finish keenam di Amerika membuat dirinya termotifasi untuk meraih kemenangan atau minimal podium di Jerez.

“Kami kembali ke Eropa dengan GP Spanyol di Jerez, trek yang semua orang suka, dan saya menikmatinya juga. Saya mempunyai beberapa kenangan hebat tahun lalu, dan menginginkan hasil yang lebih baik tahun ini.” ungkap Zarco.

Tahun lalu, Zarco sukses finis keempat di Jerez, dan tak pelak lagi juara dunia Moto2 2015-2016 tersebut menginginkan hasil yang lebih baik tahun ini, mengingat belakangan ia punya ritme dan kecepatan yang cukup baik untuk konsisten ikut memperebutkan podium dan kemenangan.

“Saya memiliki feeling yang baik dengan motor, dan setelah Texas [Austin] saya memerlukan waktu untuk mengatasi jetlag, yang cukup sulit saat ini. Saya membutuhkan waktu dua hari untuk memulihkan tenaga, tapi saat ini saya merasa cukup siap, dan saya senang untuk kembali ke motor saya.” tambahnya.

Zarco bertekad membawa kemenangan untuk Yamaha mengingat di musim 2018 ini Yamaha belum pernah mendapatkan kemenangan.

“Saya akan mencoba untuk membawa Yamaha bertarung memperebutkan kemenangan, jika kami punya kesempatan. Kami akan membidik kemenangan dan podium di sana, dan kita lihat saja nanti,” tutupnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini