ARIPITSTOP.COM – Kembali lagi ke modifikasi Honda Vario yang telah dimodifikasi oleh pabrikan Honda ketika acara perilisan beberapa minggu yang lalu, jika kemarin Vario memakai sok USD dan knalpot CBR250RR maka yang satu ini beda, yaitu ala low rider dengan memakai sok air suspension.

Ketika melihat pertama kali melihat sosok dari Vario 150 ini agak heran, apa yang menonjol di modifikasi ini… namun tenryata setelah melihat spesifikasinya yang memakai sok air suspension alias sok bertabung udara baru dech tahu….. dan bisa dilihat tuch motor kelihatan ceper ditunjang dengan mounting yang diperpanjang sehingga Vario ini terkesan ala low rider. Informasi yang saya dapatkan bahwa untuk ayunan dari sokbreker ini memamng tidak selembut seperti sokbreker bawaan motor namun tetap nyaman untuk dipakai jalan.

Uniknya dari modifikasi ini adalah, sok depan dan belakang bisa diseting ketinggiannya, bisa dinaikin bisa diturunin, lihat saja dalam videonya. Jadi ketika motor sedang parkir, ketinggian sok depan dan belakang diturunin agar motor tidak ambruk serta membuang udara di dalam sok mungkin agar sok lebih awet terutama pada sealnya.

Selain modifikasi dari soknya, bisa kita lihat cahaya lampu2 warna merah menyala di sekitar board footrest dan emblem bodinya. Nyala lampu di emblem belakang ternyata caranya cukup mudah, bodi belakang dicoak sesuai dengan lekuk bentuk emblem, setelah bolong, lalu ditempelkan bodiyang tranpasan untuk menambal yang dicoak, emudian emblem ditempelkan. Dan pastinya bagian dalam dipasang lampu LED berwarna merah.

Silahkan dilihat videonya… via hp klik disini

9 KOMENTAR

  1. Ciri Khas motor Honda itu UNMODIFABLE, Jelek kolo dimodif. Bagusan polos, cukup ubah ukuran ban/pelk atau suspensi. Kalo templok sana sini dipastiin hasilnya jelek bin norak.

Ketik Komentar Anda