jump to navigation

Kebanyaan Tingkah…! Biker Ini Terkena “Stroke” Setelah Terjatuh April 30, 2018

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

ARIPITSTOP.COM – Balapan liar atau melakukan freestyle namun tidak didukung dengan kelengkapan safety ?, mungkin kejadian yang satu ini menjadi salah satu contoh dan pembelajaran bersama. Biasanya sebagian besar hanya ingin dibilang keren, jago, lincah diatas motor dan akhirnya melakukan apa saja yang penting bisa menjadi perhatian orang banyak.

Entah apakah ada hubungannya dengan video dibawah ini, namun faktanya di lapangan memang seperti itu, hanya ingin mendapatkan perhatian orang banyak hingga akhirnya apa saja dilakukan meskipun membahayakan nyawa diri sendiri.

video via hp klik disini

Seperti video yang dishare oleh akun bernama Jumat Wagelah Saksinya‎ di grup facebook (KVK) KUMPULAN VIDIO KOPLAK. Dalam video tersebut ada seorang biker yang hendak melakukan standing dengan mengangkat motor, tapi nasib malang menimpanya hingga motornya terjatuh.

Parahnya sang biker ini tidak memakai peralatan safety bahkan helm pun tidak pakai. Hingga akhirnya sang biker terlihat terbujur kaku, ada salah seorang netizen ayng berkomentar jika biker ini bisa saja terkena stroke akibat terjatuh.

Komentar»

1. Babeh Umar - April 30, 2018

kesambet demit pri-stail tuh

2. Roy - April 30, 2018

kejang2 itu… klo gak di tolongin segera bisa modar… tp setidaknya udh kliatan keren kan pas kejang2…

mantap

3. iian - April 30, 2018

Bingung mo ngetik apa …

4. Rudi - April 30, 2018

Kereen..

5. purworejo - Mei 2, 2018

Hmm Bilang Kasihan wae lah…
Mau Nyukurin Takut Kena KARMA


space for ads

%d blogger menyukai ini: