ARIPITSTOP.COM – Setelah kemarin terdeteksi via truk ekspedisi yang baru mendarat di sebuah dealer, ternyata Suzuki GSX-R150 warna baru memang sudah disebar ke dealer untuk menyambut acara perilisannya secara resmi besok hari Jumat di IIMS 2018.

Salah satu strategi cerdik dari Suzuki, sebelum motor dirilis sudah didistribusikan ke dealer dulu. Dari warna baru terlihat ada beberapa perbedaan dengan versi lama, untuk lebih jelasnya besok tunggu saat perilisan ya…

Untuk warna Hitam Metalic ada perubahan List Striping, kemudian velg di cat warna merah, menyerupai persis seperti Satria Fu 150 Black Fire.

Sedangkan untuk warna Biru Motogp dengan Perubahan List Striping dan ada penambahan List “ECSTAR” di bagian Fairing, dan di undercowl kini berwarna biru.

Lalu untuk warna Merah dengan perubahan List Triping + penambahan List Suzuki dari Boddy Samapai Fairing. Tebeng depan berwarna full merah.

Tapi belum ada penampakan warna putih ya…

5 KOMENTAR

    • @B lmp pada April 26, 2018 pukul 5:36 pm
      Dsain rombak total lah comot dsain GSX-R600 K8 jamin laku keras.

      Ngimpi kamu??
      Lha wong bikin sasis tralis macam
      Ninja SL 250 aja suzuki GAK BISA..!!!??
      Itu GSX series sampe kapanpun tidak akan pernah terlihat ganteng karna desain sasis juga penting mempengaruhi tampilan..??

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini