ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Dovizioso mulai tarik ulur dengan Ducati persoalan kontrak dirinya, sebelunya pihak Ducati sudah mengatakan jika tidak akan ada lagi gaji fantastis seperti Lorenzo di tim Ducati selanjutnya. Kemungkinan ini adalah efek dari gaji besar Lorenzo di dua musim namun prestasinya yang tidak memuaskan.

Dovizioso dikabarkan meminta gaji sebesar 6 juta euro namun pihak Ducati baru menawarkan sebesar 4 juta euro. Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi, awal bulan ini mengungkapkan timnya percaya diri akan memperbarui kontrak Dovizioso secepatnya, namun penawaran kontrak awal yang dilayangkan oleh mereka ditolak oleh sang pembalap.

Agen dari Dovizioso, Simone Battistella, memberi tahu Motorsport.com: “Kami masih jauh, di sini kami mengadakan pertemuan dengan Ducati, dan akhirnya kami mengatakan kami harus tetap berusaha untuk membuat Andrea merasa nyaman.”

“Dovizioso tidak meminta angka yang luar biasa, tidak ada yang mustahil,” tambah Battistella. dia hanya meminta apa yang layak didapatkannya, mengacu pada pekerjaan yang ia lakukan selama ini. Tapi saat ini, kami belum mendekati kata sepakat.” ujarnya.

Meski proses awal perpanjangan kontrak tidak bertahan mulus, dan saat ini Dovizioso juga melakukan pembicaraan dengan Honda dan Suzuki, diyakini pembalap 32 tahun itu akhirnya akan memperpanjang kontraknya dengan Ducati.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda