ARIPITSTOP.COM – Suzuki digosipkan keras akan merilis Suzuki GSX-R150 versi 2018 pada hari jumat pekan ini di IIMS 2018, hal ini didukung kuat dengan penampakan sang kuda besi yang terdeteksi sudah berubah dengan penampilan baru.

Dishare di grup facebook GSX-R150, tampak GSX-R150 warna hitam dengan velg berwarna merah, apakag velg ini hasil painting dealer ?, saya yakin ini bukan hasil modifikasi dari dealer karena penampakan motor ini jiga terdeteksi ketika masih di truk distribusi.

Jika melihat penampakan tersebut, sepertinya perubahan drasria hanya pada warna velg saja, kemudian ada tambahan stiker di bagian cover depan. Lalu di bagian under cowl stiker “Suzuki” kini berwarna merah yang sebelumnya berwarna putih.

Saat ini Suzuki memiliki dua varian GSX-R150 yaitu GSX-R150 dibanderol keyless yang Rp 30.150.000 dan ada GSX-R150 Shuttered Key yang dibanderol Rp 29.150.000.

Yup, untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai hari jumat ya…

5 KOMENTAR

  1. Assalamualaikum mas ari saya mau tanya oli alternatif buat duke selain motorex,sebab saya tinggal jauh dari kota di pelosok desa terpencil di jawa tengah

Ketik Komentar Anda