ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Meski tampil di tim satelit namun Zarco pencapaiannya sebagai rookie musim lalu dan penampilan apiknya di musim 2018 berhasil memukau para tim pabrikan, sempat menyebut tak ragu bergabung setim dengan Marquez namun akhir2 ini semakin gencar informasi jika Zarco semakin dekat dengan KTM terlebih Tech3 sudah duluan resmi bergabung dengan tim asal Austria tersebut.

Zarco akan mengikuti Tech 3 untuk bergabung dengan KTM. Indikasi itu mencuat dari hasil wawancara Speedweek dengan Red Bull Head of Motorsport Sponsorship, Thomas Uberall, yang ikut menonton MotoGP Austin.

“Saya tak bisa mengatakan apa-apa soal tim pabrikan MotoGP masa depan kami, tapi sayangnya Anda harus berspekulasi. Yang saya tahu, Honda juga sangat tertarik pada Zarco. KTM tentu saja. Stefan Pierer sudah memberi tahu sekali. Bukan rahasia pula Zarco tertarik pada kami,” ujar Uberall.

Informasi yang datang bahwa jika Zarco bergabung maka Espargaro akan dipertahankan sedangkan Bradley Smith yang akan menjadi korban.

Zarco memang dilirik oleh Yamaha, namun tim garputala ini terkendala dengan dua pembalapnya sudah sudah teken kontrak dan tidak mungkin ditaruh di tim satelit. Honda tidak mungkin bisa menampung Zarco jika Pedrosa tetap bertahan, maka kesempatan besar memang bergabung dengan KTM.

Ketik Komentar Anda