ARIPITSTOP.COM – bertempat di ajang pameran IIMS 2018 Suzuki resmi merilis matic terbarunya yaitu Suzuki Nex II, generasi kedua dari Suzuki Nex ini terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana ekspresi yang keren praktis dan ekonomis.

Suzuki Nex to diandalkan untuk mengisi segmen matic entry-level yang berpenampilan stylish serta menyasar generasi milenial sebagai target konsumen utama melalui next II. Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #kerencarabaru.

Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, kudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean sehingga mengahsilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka panjang waktu yang lama. Unsur DNA sporty suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki Nex II, terliha dari bentuk headlaight dan lapisan pelindung futuristik yang menambah kesan unik dan keren.

Suzuki Nex terbaru ini 115 cc berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP), yang dipercaya mampu memberikan performa terbaik untuk beraktivitas sehari-hari dan memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih hemat sehingga cocok untuk Riding di perkotaan. Motor ini dilengkapi dengan fitur teknologi Suzuki Easy Start System yang sudah diaplikasikan juga di motor Suzuki Satria dan GSX 150.

Suzuki Nex terbaru ini dilengkapi dengan Bordes yang lebih luas bagasi lebih luas sehingga konsumen bisa menyimpan barang bawaan yang lebih banyak. Suzuki Nex 2018 ini hadir dengan 5 varian yaitu sporty Runner, funcy dinamik, elegan premium, elegan dan standar.

Sayangnya harga dari Suzuki Nex 2 belum diumumkan oleh pihak Suzuki.

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini