ARIPITSTOP.COM – Suzuki resmi merilis Nex II, bertempat di event IIMS 2018, Suzuki merilis matic termurah ini dengan 5 pilihan tipe namun sayangnya motor ini belum diumumkan banderol resminya meskipun motor ini sudah diproduksi dan siap didistribusikan ke dealer.

Mesin yang dipakai mirip punya Suzuki Address, kapasitas mesin 115cc, berpendingin udara, SOHC, 2 Vlave, Fuel Injection, kapasitas tangki 3,6 liter,speksifikasi lainnya belum diumumkan oleh Suzuki termasuk power dan torsi.

Video via hp klik disini

Suzuki Nex 2018 ini hadir dengan 5 varian yaitu sporty Runner, funcy dinamik, elegan premium, elegan dan standar. Dari 5 varian ini memiliki engine yang sama namun berbeda fitur dan warna.

1. Nex II – Sporty Runner

Menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif, Nex II Sporty Runner dilengkapi dengan LED headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, cover muffler + hole dan Rim Decal. Nex II Sorty Runner tersedia dalam warna Briliant White, Stronge Red danTitan Black.

2. Nex II – Fancy Dynamic

Terinspirasi dari kedinamisan dankreatifitas generasi muda yang stylish, Nex II Fancy Dynamic dibekali fitur LED headlight, LED lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set, dan Rim Decal. Nex II Sporty Runner tersedia dalam warna Briliant White, Stronge Red dan Titan Black.

3. Nex II – Elegant Premium

Mewakili karakter berkelas, Nex II Elegant Premium dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard, dan Cover Muffler. Warna tampilan pun lebih mewah dengan pilihan Mat Stellar Blue dan Solid Black.

4. Nex II Elegan

Varian Nex II elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black.

5. Nex II Standar

Tipe merupakan varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia. Tipe ini memiliki pilihan warna Briliant White, Stronge Red dan Titan Black.

11 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda