ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Iannone berhasil podium ketiga di MotoGP seri Austin, podium ini merupakan keberhasilan pertamanya selama bergabung dengan Suzuki sejak 2017 silam. 

Performa yang ditampilkan pembalap Italia itu membuat Schwantz sang legenda MotoGP mengkritiknya habis-habisan.

Iannone menganggap podiumnya di Austin merupakan hasil kerja kerasnya bersama tim yang berlangsung sejak tahun lalu, di mana untuk pertama kalinya ia merasa nyaman dengan GSX-RR sepanjang akhir pekan.

“Kami mulai bekerja sangat keras dari tahun lalu, dan dalam beberapa saat kami kesulitan, namun kami tidak menyerah,” ujar Iannone.

“Saya sangat senang dengan podium ini, akhirnya saya bisa dapatkan hasil prestasi terbaik podium ke-3 bersama Suzuki di awal musim 2018 ini. Selama akhir pekan ini saya menemukan perasaan yang baik dengan GSX-RR, dan saya telah menemukan keseimbangan yang baik dalam melakukan pengereman. Saya telah paham bagaimana menguasai GSX-RR dalam kondisi pengereman yang sangat kuat, sehingga berani untuk menikung lebih agresif. Kami masih berupaya melakukan peningkatan di beberapa sektor lainnya, tetapi saya sangat senang dengan tugas saya dan kerjasama dengan tim Suzuki, karena kami selalu percaya pada potensi kami, dan selangkah demi selangkah kami semakin dekat dengan kemenangan.” pungkas Iannone.

3 KOMENTAR

  1. dua podium dari dua balapan oleh dua pembalap berbeda … bolehlah diartikan bahwa Suzuki Ecstar sudah siap bersaing memperebutkan posisi podium

    semoga konsisten dan jangan sering DNF pembalapnya, NYALAKAN NYALI !!!

Ketik Komentar Anda