Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) secara resmi mengumumkan harga produk MAXI YAMAHA terbaru yaitu Yamaha Lexi. Motor 125cc berteknologi Blue Core & VVA yang awal tahun diperkenalkan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini dijual dengan harga Rp 19.950.000 OTR Jakarta dan Rp 22.800.000 OTR Jakarta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S. Bertempat di Sentul International Karting Circuit, acara ini dihadiri Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto, serta jajaran management YIMM.

“Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage. Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

Pada April 2018 ini, konsumen yang ingin memiliki Yamaha Lexi bisa segera mengunjungi dealer-dealer Yamaha terdekat. Motor ini telah tersedia untuk segera memuaskan konsumen yang antusias dengan produk terbaru MAXI YAMAHA ini. Selain itu Yamaha juga mengadakan program THR (Test-Ride Hujan Rejeki) dari Lexi untuk konsumen yang membeli Yamaha Lexi pada periode April hingga Juli 2018, dengan hadiah utama emas senilai total ratusan juta rupiah*. Dapatkan pula berbagai hadiah langsung cukup dengan mendaftar test ride di dealer-dealer terdekat.

Yamaha Lexi mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep Utama yaitu Smart & Sexy DesignSmart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi.

Berikut warna Lexi standar :

Berikut warna dari Yamaha Lexi S :

9 KOMENTAR

    • Bisa jadi kang…tpi bagi yg sudah pernah pakai vario 150 my 2017 kaya sy…lexy ini cukup menggoda…sudah bosen sama desain vario yg gitu2 aja…berharap my 2018 lebih berani…trnyata basic desainya masih sama..

      • Saya yg juga sdh pakai vario 125 th 2013 merasa cukup banyak kekurangan (namanya jg buatan manusia) namun soal desain msh cukup bisa terima dibanding model baru kayak lexi ini. dan jika bosen ada tuh yg dimodif stang beat street, jd keren banget hehe

  1. Desainnya gak all out. Terkesan depan blakang gak sinkron garis desainnya. Mestinya ambil basis desain Mio Soul Gen1 yg dikembangin jadi maxi entry level. Desainernya pasti yg bikin XRide dan NewVixion. Dua motor bagus yg dibikin babak belur sama desainer Yamaha sendiri.

  2. Desain yamaha akhir2 ini kurang detail. Miskin pernak-pernik dan tekukan2 yg bisa membuat motor jadi cakep. Beda dengan honda,dimana area fender belakangpun digarap secara detail.

Ketik Komentar Anda